Wednesday, August 17, 2016

Filled Under:

Sedih Berikut Video Rekaman Mangsa Lemas Terjatuh Sambil Memegang Kamera Rakaman..

Tahukah Anda - Andi Tommy Putra Utama,warga Dusun Masagena Desa Tanah Harapan, Kecamatan Rilau Ale, Bulukumba, ditemukan tewas mengapung di Pantai Ujung Samboang yang berada di Kecamatan Bonto Tiro Bulukumba, Minggu (31/7/2016) siang, Mengejutkannya berikut video saat detik-detik andi tewas tenggelam sambil memegang kamera tongsis



TRC Rescue BPBD Bulukumba sempat mendapat laporan atas hilangnya Tommy, anak dari A Hartono dan Kasmih alias Emmi warga Desa Tanah Harapan Rilau Ale Bulukumba sekitar pukul 11.45 Wita, beberapa menit setelah korban tenggelam dan langsung menuju lokasi yang berjarak sekitar 40 Km dari Kota Bulukumba.


“Laporan tersebut baru kami terima di pos sekitar pukul 10.45 Wita. Warga melaporkan ada anak yang hilang di daerah Pantai Ujung Samboang sekitar pukul 10.30 saat sedang mandi di pantai ,” ujar Korlap TRC BPBD Bulukumba Agustono kepada pojoksulsel.com.


Agustono mengatakan, Tommy bersama dua orang teman sekolahnya di SMAN 1 Bulukumba, Ahrian Multarestu (17) warga Bintarore dan Andi Jalil (17) warga Ela-Ela sedang mandi mandi di kawasan Pantai Ujung yang terletak di sekitar Pantai Samboang Bonto Tiro Bulukumba.


Saat sedang asyik mandi serta mengabadikan kebersamaan mereka dengan menggunakan kamera anti air tongsis, tiba tiba ombak setinggi 2 meter langsung menggulung tubuh Tommy dan tenggelam selama beberapa menit hingga rekannya sendiri Jalil yang berhasil membawa Tommy kepermukaan.


style="text-align: justify;">

Jalil sendiri mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya , sementara Ahrian juga mengalami luka memar di bagian tangan dan korban Tommy yang saat itu mengenakan kaos hitam mengalami beberapa luka memar di lutut dan kepala.


Jenazah Tommy kini telah berada di kediaman orang tuanya dengan disambut isak tangis ratusan kerabat serta teman sekolahnya bahkan beberapa kerabat korban tampak shock dan pingsan beberapa kali.


Berikut Video andi saat tewas tenggelam sambil membawa tongsis :




0 comments:

Post a Comment