Thursday, December 17, 2015

Filled Under:

Inilah Nasihat Dari Alam Kubur yang Bisa Membuat Anda Menangis



Walaupun alam kubur itu sifatnya ghaib, tidak dapat dilihat dan dirasakan dengan panca indra.
Tetapi hampir tidak ada dari kita yang tidak mempercayai keberadaannya.
Alam kubur bisa dikatakan sebagai ‘tempat persinggahan’ sebelum alam dunia ini digantikan dengan alam akhirat.
Setelah terjadinya kiamat kelak.
Dalam alam kubur tidak ada seorangpun yang mampu kecuali amal perbuatan kita selama di dunia.
Ada beberapa nasihat untuk kita dalam mepersiapkan sebelum memasuki alam barzakh.
1). Aku adalah tempat yg paling gelap di antara yang gelap, maka terangilah aku dengan TAHAJUD.
2). Aku adalah tempat yang paling sempit, maka luaskanlahaku dengan ber SILATURAHIM.
3). Aku adalah tempat yang paling sepi maka ramaikanlah aku dengan perbanyak baca AL-QUR'AN.
4). Aku adalah tempatnya binatang-binatang yang menjijikan maka racunilah ia dengan Amal SEDEKAH.
5). Aku yang menyepitkanmu hingga hancur bilamana tidak Solat,bebaskan sempitan itu dengan SALAT.
6). Aku adalah tempat untuk merendammu dengan cairan yang sangat amat sakit,bebaskan rendaman itu dengan PUASA.
7). Aku adalah tempat Munkar & Nakir bertanya,maka Persiapkanlah jawabanmu dengan Perbanyak mengucapkan Kalimat" LAILAHA ILALL
Inilah nasehat dari alam kubur. Mudah-mudahan bisa menambah ibadah kita semua. Amiiiin.




0 comments:

Post a Comment