Saturday, December 19, 2015

Filled Under:

Kisah Nyata, Wanita Hidup di Dalam Kubur

Kisah Nyata, Wanita Hidup di Dalam KuburIlustrasi (www.sekolahalamjogja.com)
Setelah sampai liang lahat, semua terkejut. Para penggali kubur, mendapati ibu itu dalam posisi setengah duduk. Kain kafan pembungkus badan pun sudah lepas. para penggali itu menangis.
Dream - Sudah sehari ibu tiga anak itu dikuburkan. Namun ada yang aneh. Putri bungsunya menangis, meminta sang ayah membongkar makam ibunya. Gadis mungil itu mengaku bermimpi sang ibu minta dikeluarkan dari kuburan.
Sebuah kisah nyata yang terjadi di Aceh Tamiang, Provinsi Aceh, tiga tahun silam.
Dua hari setelah pemakaman itu, si bungsu itu kembali bercerita tentang sang ibu. Dia kembali bermimpi ibunya minta dikeluarkan dari kubur. Mimpi itu lagi-lagi disampaikan kepada sang ayah yang tak percaya.
Namun kali ini sang anak menangis sejadi-jadinya. Dia minta kuburan sang ibu dibongkar. Dan kali ini sang ayah menuruti permintaan itu. Warga desa yang penasaran turut membantu.
Kuburan digali. Setelah sampai liang lahat, semua terkejut. Para penggali kubur, mendapati ibu itu dalam posisi setengah duduk. Kain kafan pembungkus badan pun sudah lepas.
Pada saat itu, para penggali kubur pun tiba-tiba menangis, karena menyaksikan bahwa ibu itu sebenarnya masih hidup saat dikubur. Tapi karena telah terkubur selama 3 hari, maka ia pun meninggal di dalam kuburannya sendiri.
Warga yakin perempuan itu sebelumnya hanya mati suri. Baca selengkapnya di sini. (Ism)




0 comments:

Post a Comment