Thursday, December 17, 2015

Filled Under:

KREATIF SOFA DARI SELUAR JEANS LEVI'S 501 TAHUN 1960

Jika Anda memiliki sepasang robek jeans, atau sepasang tua yang memiliki lebih banyak lubang dari kaki celana panjang, mengapa tidak mengubahnya menjadi sesuatu yang lain. Apa yang kita miliki di sini adalah sepuluh hal terbaik yang dapat Anda lakukan dengan jeans lama anda. Siapkan Gunting anda sobat PULSKER....
1 - Sofa
Siapa pun yang dapat mengubah beberapa pasang jeans denim ke sofa meupakan orang yang paling kreatif. Tidak hanya fantastis, tapi menakjubkan juga. Butuh banyak tenaga dan banyak celana jins bekas untuk mewujudkan hal ini.

2. Tas Olahraga
Jika anda suka datang ke gym dan bosan dengan tas lama yang mungkin banyak dikembari disana, tas ini bisa menjadi pilihan yang unik.
3 - Karpet
Pemilik rumah ini tampaknya suka keindahan yang berbau minimalis dan yang pasti memiliki banyak jins lama :-).
4 - Mainan
Membuat mainan anak-anak dari kain seperti denim tidak hanya membuat daur ulang yang baik, tetapi juga membuat untuk hadiah yang baik yang lebih dihargai oleh anak-anak anda.
5 - Kotak Penyimpanan
Pintar, menakjubkan dan sangat kreatif. Hanya itu kata-kata yang bisa muncul saat ini melihat kreasi kotak penyimpanan yang apik dari jins bekas ini.
6 - Sepatu
Anda akan mencuri perhatian ketika berjalan dengan sepatu ini dan mereka akan mengira ini merupakan sepatu yang mahal.
7 " Tempat tidur hewan peliharaan
Ini akan berguna jika Anda adalah pecinta kucing atau pemilik anjing kecil. Bagian dalam yang lembut membuat hewan peliharaan yang tinggal diatasnya akan sangat menyukainya.
8 " Tempat Duduk
Anda akan serasa menyatu dengan tempat duduk anda dan betah berlama lama ketika duduk disini.
9 - Cover Buku
Anda bingung untuk memberikan kado untuk sahabat anda? Anda bisa membuat cover buku dari jeans anda untuk membuat dia terkesan dan bangga kepada anda.
10 - Lampu
Saya tidak yakin awal mula bagaimana celana jeans bisa berubah menjadi lampu, tapi ide kreatif ini sangat bagus sekali.
This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.





0 comments:

Post a Comment