Thursday, May 19, 2016

Filled Under:

PERGH !! 'Botak Kepala Bukan sebab Stres atau Sensasi' Inilah tindakan berani mati & alasan pelakon wanita terkenal 'BOTAKKAN' kepalanya!


Jakarta Julia Perez membuat mata publik terbelalak dengan aksi nekatnya membotaki rambut di kepalanya. Jika sebelumnya Jupe memiliki imej wanita berambut panjang nan indah, namun kini ia tak ubahnya seperti manekin yang ada di toko-toko baju.

Bukan tanpa alasan ketika ia memilih untuk berkepala pelontos. Ia mengaku tak ingin mengumbar sensasi semata. Pedangdut Belah Duren tersebut juga menolak ketika dirinya disebut mengalami tekanan mental.
"Ya saya sekarang udah botak hari ini memang hari ini, saya bukan stres, sakit atau sensasi. Tujuan saya untuk support pasien kanker khususnya perempuan," kata Julia Perez di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4).

Bagi seorang wanita, rambut memang menjadi mahkota. Tak heran ketika banyak dari mereka yang mengalami kerontokan rambut, maka rasa percaya diri juga akan berkurang. Karenanya, dengan ini artis yang akrab disapa Jupe ini berharap banyak wanita, khususnya penderita kanker tetap percaya diri meski tampil botak.

"Biar dia semangat dan punya tujuan, kalau wanita meski botak tetap cantik. Biar anak-anak pasien kanker, enggak malu dan enggak risih," tukas Jupe.


Jupe memang beruntung. Kanker yang dideritanya tak membuat rambutnya mengalami kerontokan meski melakukan kemoterapi. Padahal sudah menjadi kelaziman ketika efek dari kemoterapi akan membuat rambut kehilangan kekuatannya alias rontok.

"Rambut saya memang kuat, sudah potong sudah lama, waktu kemo di Singapura enggak rontok.
Pengen saya bilang ke adik-adik, bukan karena saya itu berobat di Singapura, saya termasuk orang yang kuat," tandas Jupe.




0 comments:

Post a Comment