Saturday, May 21, 2016

Filled Under:

Hari Ini di Indon Kecoh Tetiba Video JASAD Enno Budak 19 tahun Yang Dibunuh Degan cangkul itu Tetiba Keluar di Youtube Dengan Mengeluarkan Kata2 Yang Sangat Menakutkan,,, Mohon Kepada Anda Semua Jangan Add Fb Gadis Ini Kerana Disana Semua Dalam Keadaan Ketakutan!! **mohonshare

VIDEO: JASAD ENNO SAAT PERTAMA KALI DITEMUKAN DENGAN CANGKUL DI ORGAN INTIM HINGGA KAMAR MAYAT

Kasus pemerkosaan dan berakhir dengan pembunuhan sadis yang dialami Enno Fariah (18) mendapat sorotan luar biasa.
Pasalnya, pembunuhan yang dilakukan RAR alias Arif (24), RAI alias Alim (16), dan IH alias Imam (24) sangat sadis, para tersangka memasukan gagang cangkul ke dalam organ intim Enno.
Dalam video yang diunggah akun @Anak Jalanan di situs berbagi video YouTube itu, terlihat kondisi jasad Enno ketika pertama kali ditemukan.
Jasad Enno nampak berbaring di kasur lalu, ditutup dengan pakaian.
Pada bagian lain, terlihat pula jasad Enno ketika pakaian yang menutupi jasadnya telah disingkirkan.
Dalam video berdurasi delapan menit itu juga terlihat jasad enno ketika berada di kamar mayat rumah sakit.
Berdasarkan hasil visum sementara dari RSUD Tangerang, Enno Farihah (19) menderita luka di hampir sekujur tubuh.
Karyawati PT Polyta Global Mandiri ini sebelumnya ditemukan meninggal dunia secara mengenaskan.
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti, mengatakan sesuai pemeriksaan luar ditemukan luka terbuka pada pipi kanan, luka lecet pada pipi kanan korban serta memar pada bibir atas dan
awah.
Juga ada luka lecet pada leher.
Kemudian, luka terbuka dan pendarahan di alat kemaluan
yang
diakibatkan kekerasan benda tumpul, luka lecet pada dada kiri dan kanan serta pada kedua payudara yang dikelilingi memar melingkar akibat gigitan manusia.
“Hasil autopsi terdapat luka robek di bagian hati sampai ke atas paru-paru dan luka pada rongga dada. Luka diakibatkan 90 persen gagang cangkul masuk ke organ vital korban. Luka dua (payudara) dan leher patah akibat dipukul cangkul,” ujarnya, Selasa (17/5).
Sementara itu, untuk pemeriksaan dalam, di organ bagian dalam korban ditemukan patah tulang pipi kanan berlubang, patah tulang rahang kanan, luka terbuka yang menembus lapisan penutup rongga panggul penggantung urat besar sebelah kanan.
Kemudian, robeknya hati sampai belakang bawah menembus ke atas dekat rongga dada kanan, robeknya paru-paru kanan bagian atas sampai bawah, pendarahan pada rongga dada 200 cc dan rongga perut 300 cc.
Biadab, Saat Enno Merintih Kesakitan, Tersangka Alim Sempat Gigit (Maaf) Payudara
Ketiga tersangka kasus pemerkosaan dan pembunuhan Enno Farihah (19)mempunyai peran dalam pembunuhan berencana itu.






2 comments: